Sukses

Meriahkan Natal dengan Cokelat

Kue yang tersedia di Dapur Cokelat bisa Anda nikmati sendiri atau dikirim ke klien dan kerabat sebagai hadiah atau parsel Natal.

Liputan6.com, Jakarta: Natal tinggal dua hari lagi. Umat Kristiani menyambutnya dengan berbagai persiapan. Tak sedikit di antara mereka mempersiapkan kue-kue Natal sebagai pelengkap perayaan. Nah, untuk membantu umat Kristiani, Dapur Cokelat menyediakan berbagai pilihan kue Natal dengan beragam bentuk dan rasa.

Supervisopr Dapur Cokelat Fina Dilata mengungkapkan, pihaknya banyak menyediakan bentuk kue saat Natal tahun ini. Ada yang seperti pohon Natal, manusia salju, maupun rumah kue. Semua kudapan itu terbuat dari bahan cokelat bertema Classic dan Gold.

Tak hanya berfungsi sebagai wadah penyimpan cokelat dan kue kering, produk yang disajikan di Dapur Cokelat juga bisa dimakan dengan harga yang relatif terjangkau.

Sebagian besar pengunjung membeli karena bentuknya yang unik dan rasanya yang lezat. Kue yang tersedia bisa Anda nikmati sendiri atau dikirim ke klien dan kerabat sebagai hadiah atau parsel Natal.

Untuk lolipop cokelat, kue-kue dan parsel Natal dijual mulai harga Rp 5000 sampai Rp 125 ribu. Sedangkan kue kering dijual mulai Rp 75 ribu sampai Rp 85 ribu per toples.

Jika acara Natal Anda bersama keluarga besar, bisa juga memesan opera cake ukuran 80 x 60 sentimenter yang cukup untuk 200 orang. Harganya berkisar Rp 2.250.000. Bagaimana, tertarik?(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini