Sukses

Rapat Pembahasan Timwas Century Batal

Pembahasan mengenai perpanjangan Timwas Century dibatalkan dan ditunda hingga besok. Rapat bakal berlangsung alot karena sejumlah fraksi yang mendukung maupun yang menolak tetap mempertahankan argumennya.

Liputan6.com, Jakarta: DPR menggelar rapat paripurna, Kamis (15/12) pagi, dengan salah satu agenda yaitu membahas perpanjangan masa kerja Tim Pengawas Kasus Century. Sejumlah fraksi mengusulkan agar masa kerja Timwas Century diperpanjang karena masih belum tuntas, sementara sebagian lainnya menilai masa kerja Timwas Century tidak perlu diperpanjang, tetapi diserahkan ke komisi di DPR atau pihak terkait.

Pembahasan mengenai perpanjangan Timwas Century memang diperkirakan berlangsung alot karena sejumlah fraksi yang mendukung maupun yang menolak tetap mempertahankan argumennya. Namun, rapat hari ini dibatalkan karena persidangan menemui jalan buntu. Sidang akan berlangsung hingga penutupan masa sidang Jumat besok, sebelum memasuki masa reses.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.