Sukses

Wing Satu Lanud Halim Gelar Gebyar Dirgantara

Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma akan menggelad acara "Gebyar dirgantara dan doa bersama anak-anak yatim". Acara inii dilakukan dalam rangka mendukung program Road to Zero Accident

Liputan6.com, Jakarta: Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma akan menggelad acara "Gebyar dirgantara dan doa bersama anak-anak yatim". Acara inii dilakukan dalam rangka mendukung program Road to Zero Accident, selain untuk memperingati Hari Penerbangan Internasional dan Hari Ulang Tahun anak yatim 10 Muharram 1433 H.

Dalam acara ini ada 1500 orang anak-anak yatim dan berdoa untuk keselamatan penerbangan nasional serta meningkatkan kecintaan terhadap dunia kedirgantaraan dikalangan generasi muda Inonesia.

Acara ini akan berlangsung 17 Desember 2022 dimulai pukul 9 hingga 17 sore di Hanggar Skadron Udara 45 dan taxi way echo Lanud Halim Perdanakusuma. "Saya akan terbangkan 2012 pesawat dari papercraft, kita akan masukan rekor Muri, kami juga akan adakan berdoa  bersama anak yatim di angkasa, semoga ini menjadi pengalam tak terlupakan bagi anak-anak yatim ini," ujar Komandan lanud Halim Perdana Kusuma, Kolonel Pnb Tri Bowo Budi S, MM.

Joy fligt
ini akan dilakukan  bersama anak-anak yatim piatu dari sekitar 30 panti asukan dan akan menggunakan pesawat angkut C-130, B/B-737, F-27 dan CN 235. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.