Sukses

Kediaman Nunun Sepi

Suasana kediaman mantan Wakapolri Adang Daradjatun di kawasan Cipeter, Cilandak, Jaksel, malam tadi, terlihat sepi sejak kabar ditangkapnya Nunun Nurbaeti di Thailan. Keluarga Nunun sudah meninggalkan rumah itu sejak siang hari.

Liputan6.com, Jakarta: Sejak kabar ditangkapnya Nunun Nurbaeti di Thailand, rumah mantan Wakapolri Adang Daradjatun di Jalan Cipete Raya nomor 39 C, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (10/12) malam, tampak sepi. Tak ada aktivitas yang berarti di rumah itu. Pintu rumah maupun pagar tertutup rapat. Penerangan rumah pun minim. Hanya tampak seorang penjaga rumah.

Namun, ada satu mobil bernomor B 1810 MD memasuki rumah. Sesaat mobil itu masuk, sejumlah orang keluar dari rumah. Sedikitnya ada tiga orang, dua di antaranya anak kecil dan sejumlah tas dibawa masuk mobil tersebut. Saat dikonfirmasi, ketiga orang itu merupakan menantu dan cucu pemilik rumah. Tak beberapa lama, mobil itu kembali keluar dan melaju kencang meninggalkan rumah.

Sementara itu, sang penjaga menyatakan sudah dipesan pemilik rumah untuk tidak memperbolehkan wartawan masuk. Pria setengah baya itu juga mengaku tidak ada anggota keluarga yang berada di rumah. Mereka sudah meninggalkan rumah sejak siang. Tetapi, tidak diketahui tujuan kepergian mereka.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini