Sukses

Jepang Diselimuti Udara Dingin Terburuk

Musim dingin terburuk menyelimuti Jepang, suhu kepulauan di Jepang menurun hingga titik terendah. Warga pun diimbau bersiap dengan keadaan tersebut.

Liputan6.com, Tokyo: Udara dingin yang menyelimuti wilayah Tokyo, Jepang, kali ini terbilang sangat buruk. Situasi tersebut mengakibatkan suhu di Jepang turun ke tingkat terendah mereka musim ini. Seperti diwartakan laman NHK, Sabtu (10/12), keadaan musim dingin seperti itu, yang ditambah dengan turunnya salju akan bertahan hingga Ahad ini. Terutama di wilayah utara Jepang dan di wilayah Hokuriku.

Udara seperti pertengahan musim dingin ini juga menyebar ke kepulauan di Jepang, dan masih terasa hingga Sabtu pagi. Suhu terendah tercatat hingga minus 5,2 derajat Celsius di Morioka, 2,4 derajat di Tokyo, 0,3 derajat di Nagoya, dan 2,3 derajat di Osaka. Menurut pengamat cuaca setempat, suhu rendah yang amat dingin akan menguat pada Ahad ini. Para warga pun diimbau, untuk bersiap dengan keadaan tersebut.(TNT/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini