Sukses

Festival Antikorupsi Digelar di Jakarta

Festival antikorupsi digelar di Jakarta. Berbagai pentas seni dan pameran bertema antikorupsi digelar dalam rangka memperingati Hari Antikorupsi.

Liputan6.com, Jakarta: Festival antikorupsi digelar para kawula muda di lapangan Blok S, Jakarta Selatan, Sabtu (10/12). Salah satu acara dalam festival itu adalah aksi teatrikal anak-anak muda menggambarkan penderitaan rakyat akibat korupsi. Tampak pula aksi tersangka kasus suap wisma atlet M Nazaruddin di tengah-tengah festival.

Berbagai pentas seni dengan tema antikorupsi digelar. Dengan tema berani, jujur, dan hebat, festival ini bertujuan mengkampanyekan gerakan antikorupsi di kalangan anak muda.

Menurut Zahrani Ariani, Humas Speakfest 2011, anak-anak muda diharapkan bisa mencegah korupsi di lingkungan mereka, seperti di sekolah dan kampus. Panitia optimistis dengan acara musik dan seni seperti ini, gerakan antikorupsi semakin mengakar di kalangan anak muda.(IAN)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.