Sukses

Pria Bakar Diri Depan Istana Merdeka

Seorang pria tak dikenal berusia sekitar 30 tahun, Rabu (7/12) sore nekat membakar diri depan Istana Negara, Jakarta. Korban terluka bakar hampir di seluruh tubuh.

Liputan6.com, Jakarta: Seorang pria tak dikenal berusia sekitar 30 tahun, Rabu (7/12) sore nekat membakar diri depan Istana Negara, Jakarta. Sebelum beraksi, pria itu berjalan kaki dari Jalan Medan Merdeka Barat menuju Medan Merdeka Utara. Tepat di seberang Istana Merdeka, dia memulai aksi.

Polisi dan sejumlah pedagang yang biasa mangkal di sekitar lokasi langsung memadamkan api. Amuk api hanya menyisakan sepatu dan sebagian celana yang dikenakan pria itu. Korban selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Hingga kini dia masih dirawat di ruang Unit Gawat Darurat.

Kepala Bagian Operasi Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Polisi Abdul Karim mengatakan, korban terluka bakar hampir di seluruh tubuh. Kasus ini masih diselidiki Polres Metro Jakpus, termasuk mengungkap motif dan jati diri pria itu.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.