Sukses

Korban Tewas Jembatan Roboh Jadi Lima Orang

Lima orang dinyatakan tewas, sementara 30 orang luka-luka dalam musibah ambruknya Jembatan Kutai Kartanegara. Hingga tadi malam masih ada 19 orang yang masih dirawat di rumah sakit.

Liputan6.com, Kutai Kartanegara: Pencarian terhadap korban yang diduga masih tenggelam di Sungai Mahakam, Kalimantan Timur, hingga Sabtu (26/11) malam masih terus dilakukan dengan bantuan lampu sorot. Namun karena kondisi sungai yang lebar dan dalam pencarian belum membuahkan hasil.

Sejauh ini dilaporkan ada lima korban tewas dan puluhan korban luka-luka yang langsung dibawa ke Rumah Sakit AM Parikesit, Kutai Kartanegara. Setidaknya dari 30 orang yang sempat dirawat hingga tadi malam masih ada 19 orang yang masih dirawat di rumah sakit.

Jembatan Kutai Kartanegara yang menghubungkan Kabupaten Kutai Kartanegara dengan Kota Samarinda tiba-tiba runtuh sore tadi. Puluhan kendaraan yang berada di atasnya masuk ke Sungai Mahakam berikut penumpangnya.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini