Sukses

SBY: Lakukan Investigasi

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memerintahkan dua menteri, Menko Kesra Agung Laksono dan Menteru Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto, dan Kapolri Jenderal Timur Pradopo untuk melakukan investigasi, menyusul runtuhnya Jembatan Kutai Kartanegara di Tenggarong, Kalimantan Timur, Sabtu (26/11) sore.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memerintahkan dua menteri, Menko Kesra Agung Laksono dan Menteru Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto, dan Kapolri Jenderal Timur Pradopo untuk melakukan investigasi, menyusul runtuhnya Jembatan Kutai Kartanegara di Tenggarong, Kalimantan Timur, Sabtu (26/11) sore.

Jika diketahui ada kelalaian yang menyebabkan runtuhnya jembatan, presiden memerintahkan pihak yang lalai diberi sanksi. Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi mengatakan, "Apa pun, di mana pun, kalau ada kelalaian, akan ada sanksi." (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini