Sukses

Seorang Pegawai Pajak Ditemukan Tewas

Seorang PNS di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Purworejo, Jateng, tadi malam sekitar pukul 23.00 WIB ditemukan tewas di dalam mobil dinasnya di Jalan Jenderal Sudirman, Purworejo.

Liputan6.com, Purworejo: Seorang pegawai negeri sipil di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Purworejo, Jawa Tengah, Selasa (8/11) malam sekitar pukul 23.00 WIB ditemukan tewas di dalam mobil dinasnya di Jalan Jenderal Sudirman, Purworejo.

Korban bernama Mohamad Noval yang diketahui menjabat sebagai Kasi Ekstensifikasi Pajak ini diduga tewas karena serangan jantung yang telah dideritanya sejak lama. Menurut saksi mata, korban mengalami serangan jantung usai membeli makanan ringan tak jauh dari lokasi ditemukannya korban.

Untuk mengetahui penyebab kematian pegawai pajak tersebut, jasad korban dibawa polisi ke Rumah Sakit Umum Daerah Purworejo untuk dilakukan visum.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.