Sukses

Menkeu Anggap Pembahasan RUU BPJS Sudah Rampung

Menkeu Agus Martowardojo mengatakan pembahasan RUU BPJS secara pasal per pasal sudah rampung. "BPJS sudah dibicarakan. Kita harap ada solusi ya," katanya.

Liputan6.com, Jakarta: DPR menskors sidang paripurna untuk membahas Rancangan Undang-undang Badan Pengelola Jaminan Sosial (BPJS). Sebagian besar anggota DPR dan pimpinan sidang hendak melaksanakan salat Jumat.

Sebelum palu diketok oleh pimpinan sidang, protes disuarakan Rieke Dyah Pitaloka, anggota DPR dari Partai Demokrasi Indnesia Perjuangan (PDIP). Protes tersebut ditujukan kepada Menteri Keuangan, Agus Martowardojo.

Rieke meminta kepada pimpinan sidang agar Agus tidak meninggalkan DPR lebih dulu sebelum pembahasan RUU BPJS dilakukan. Pimpinan sidang lantas menyanggupi permintaan Rieke itu.

Saat rehat, Agus Martowardojo. menerangkan, pembahasan RUU BPJS sebetulnya secara pasal per pasal sudah rampung dibahas. "BPJS sudah dibicarakan. Kita harap ada solusi ya," katanya.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini