Sukses

Matikan Ponsel Dua Jam Hari Ini

Komunitas Konsumen Ponsel Indonesia atau KKPI mengajak para pengguna telepon seluler di Indonesia mematikan ponsel selama dua jam hari ini. Gerakan ini sebagai bentuk perlawanan terhadap pencurian pulsa yang kian marak.

Liputan6.com, Jakarta: Komunitas Konsumen Ponsel Indonesia atau KKPI mengajak para pengguna telepon seluler di Indonesia mematikan ponsel pada Sabtu (15/10) dari pukul 10.00 hingga 12.00 WIB. Ajakan tersebut disampaikan melalui pesan singkat. Gerakan ini sebagai bentuk perlawanan terhadap pencurian pulsa yang kian marak belakangan ini.

Namun, ajakan ini sempat membuat masyarakat bingung. Tapi, mereka sepakat untuk langsung menghapus pesan singkat atau SMS yang dikirim oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Sekarang, yang dibutuhkan adalah tindakan nyata dari pemerintah, Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI), dan operator agar masyarakat tidak lagi dirugikan.(ADI/BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini