Sukses

Tahanan Kasus Korupsi Makan Siang Bersama Jaksa

Makan siang anggota Fraksi Demokrat DPR Djufri dan jaksa diketahui secara tak sengaja. Saat itu mereka bertemu dengan sejumlah wartawan yang juga tengah makan di restoran tersebut.

Liputan6.com, Padang Pariaman: Djufri, anggota DPR dari Fraksi Demokrat, kedapatan makan siang bersama jaksa penuntut umum di restoran di Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatra Barat, baru-baru ini. Padahal saat itu status Djufri adalah tahanan pengadilan negeri dan terdakwa masih dalam proses persidangan kasus korupsi.

Makan siang Djufri dan jaksa diketahui secara tak sengaja. Saat itu mereka bertemu dengan sejumlah wartawan yang juga tengah makan di restoran tersebut.

Kasi Penuntutan Kejati Sumbar Idial berkilah, saat bertemu wartawan, mereka sedang mengantar Djufri berobat ke Rumah Sakit Siti Rahmah. Keluarnya Djufri dari tahanan juga sudah mendapat izin dari pengadilan.

Djufri, yang juga mantan Wali Kota Bukit Tinggi, menjadi terdakwa kasus korupsi Rp 1,2 miliar dalam proyek pengadaan tanah di Bukit Tinggi. Bulan Juni silam, dia ditahan Kejati Sumbar dan hingga kini kasusnya masih dalam proses persidangan.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.