Sukses

Tabrak Belakang Truk, Kernet Tewas

Sebuah truk pengangkut susu formula menabrak bagian belakang truk lain di tol Jakarta menuju Cikampek, Jabar. Kernet truk tewas, sopir terluka.

Liputan6.com, Karawang: Sebuah truk pengangkut susu formula menabrak kendaraan yang berada di depannya di jalan tol KM 79 arah Jakarta menuju Cikampek, Jawa Barat, Selasa (11/10). Kernet truk tewas di tempat kejadian, sementara sopir mengalami luka patah di kaki kiri.

Korban tewas diketahui bernama M. Wahid, warga Magelang, Jawa Tengah. Nyawanya tak terselamatkan akibat terjepit badan kendaraan. Agus Cahyono, sang sopir, hingga kini masih dirawat di Rumah Sakit Efarina Etaham, Purwakarta, Jabar.

Kejadian berawal ketika Agus selesai memperbaiki kerusakan kabel gas truk. Di KM 79, laju truk yang dibawa Agus tiba-tiba tak terkendali sehingga menabrak truk lain yang persis berada di depan. Truk yang tertabrak tak menghiraukan hal tersebut dan pergi dari tempat kejadian.

Sebagian muatan truk hilang dijarah masyarakat sekitar. Truk dievakuasi ke Gerbang Tol Cikopo, Cikampek. Kasus ini masih diselidiki Polres Karawang, Jabar.(WIL/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini