Sukses

Reshuffle Diumumkan Sebelum 20 Oktober

Perombakan kabinet akan diumumkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebelum 20 Oktober mendatang. Para menteri yang berasal dari partai politik pun dipanggil secara bergiliran.

Liputan6.com, Jakarta: Perombakan kabinet akan diumumkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono  sebelum 20 Oktober mendatang. Demikian dikatakan Juru Bicara Kepresidenan Julian Pasha di Jakarta, Senin (10/10).

Julian menegaskan, para menteri yang berasal dari partai politik telah dipanggil Presiden di kediaman pribadinya di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Ahad (9/10) sore hingga malam. Presiden masih memfinalisasi susunan kabinet barunya, termasuk mengkaji ulang para pembantunya yang berasal dari partai politik.

Sementara itu, Menteri Komunikasi dan Informasi Tifatul Sembiring membenarkan bahwa empat menteri asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah dipanggil dan dimintai penjelasan seputar evaluasi kinerjanya. Kader PKS itu juga menyatakan kesiapannya menghadapi reshuffle kabinet [baca: Menkominfo Siap Hadapi Reshuffle].(ADI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini