Sukses

Bocah Penderita HIV/AIDS Meninggal

Muhammad Rafli Zidane meninggal di RS Fatmawati, Jaksel, akibat menderita HIV/AIDS. Kondisi sang bocah sudah parah setelah sepekan dirawat di RS Fatmawati.

Liputan6.com, Depok: Muhammad Rafli Zidane, bocah penderita HIV/AIDS di Depok, Jawa Barat, meninggal di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (28/9) sore. Keluarga langsung memakamkan Rafli di pemakaman dekat rumah di Kampung Mampang, Pancoras Mas, Depok, malam ini.

Tetesan air mata orangtua dan keluarga mengiringi sang bocah ke peristirahatan terakhir. Rafli mengembuskan napas terakhir karena kondisi sudah parah. Bocah kelahiran Jakarta, 9 Maret 2007 sudah sepekan dirawat di RS Fatmawati.

Rafli tertular HIV/AIDS sejak masih dalam kandungan ibunya, Zubaidah. Bocah ini tertular melalui ayahnya yang sudah wafat akibat menggunakan jarum suntik saat mengonsumsi narkotik dan obat-obatan berbahaya. Zubaidah yang juga terkena virus mematikan hanya bisa pasrah dengan penyakit yang dideritanya.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini