Sukses

Ledakan Diduga Bom Guncang Gereja di Solo

Sebuah ledakan yang diduga bom terjadi di sebuah gereja di Solo, Jawa Tengah. Ledakan terjadi saat jemaat keluar dari gereja usai beribadah.

Liputan6.com, Solo: Sebuah ledakan yang diduga bom terjadi di Gereja Kepunton, Solo, Jawa Tengah, Ahad (25/9) siang. Ledakan terjadi saat jemaat keluar dari gereja usai beribadah. Akibat ledakan sejumlah orang terluka dan langsung dibawa ke rumah sakit. Dilaporkan delapan orang dalam kondisi kritis.

Selain korban luka, seorang tewas akibat ledakan itu. Diduga korban adalah pelaku bom bunuh diri. Namun sejauh ini pihak kepolisian belum memberikan keterangan pasti, apakah korban memang pelaku peledakan.

Sementara itu, jemaat lainnya yang saat kejadian berada di dalam gereja segera dievakuasi ke tempat yang lebih aman. Hingga kini lokasi kejadian masih jadi tontonan masyarakat.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini