Sukses

Orangtua Suruh Anak Pukul Guru

Orangtua Khalid, Syahbudin menyuruh anaknya memukul Syafrudin, guru Khalid di Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 disaksikan polisi dan guru-guru lain.

Liputan6.com, Bima: Seorang murid memukul guru disaksikan polisi, siswa-siswa dan guru-guru lain, mungkin baru terjadi di Bima, Nusa Tenggara Barat. Adalah Khalid yang disuruh Syahbudin, ayahnya memukul sang guru, Syafrudin di sebuah ruang kelas Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kota Bima, Sabtu (24/9). Syafrudin yang kesakitan karena dipukul dan dipermalukan lalu menangis.

Tak puas, Syahbudin bahkan sempat mengangkat meja kelas untuk dibantingkan ke muka Syafrudin. Namun tindakan itu buru-buru dicegah guru-guru lain. Dan insiden pemukulan itu disaksikan tiga aparat Kepolisian Resor Kota Bima.

Kemarahan Syahbudin dipicu laporan Khalid telah dipukul Syafrudin, sehari sebelumnya. Sang guru kesal karena merasa dipermainkan murid-muridnya, termasuk Khalid yang menyembunyikan bola di meja guru. Akibat pukulan itu konon wajah Khalid memar.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.