Sukses

Saan Mustopha Klarifikasi Pernyataan Nazaruddin

Wakil Sekjen Partai Demokrat, Saan Mustopha mengaku kedatangaannya ke gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mendampingi Ketua Umum partainya, Anas Urbaningrum yang memenuhi panggilan KPK hari ini terkait kasus PLTS di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi dengan tersangka M Nazaruddin.

Liputan6.com, Jakarta: Wakil Sekjen Partai Demokrat, Saan Mustopha mengaku kedatangaannya ke gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mendampingi Ketua Umum partainya, Anas Urbaningrum yang memenuhi panggilan KPK hari ini terkait kasus PLTS di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi dengan tersangka M Nazaruddin.

"Nggak ada persiapan khusus. Datang ke sini hanya berikan keterangan soal tudingan Nazaruddin," kata Saan di gedung KPK, Jakarta, Rabu (22/9). Saan Musthopa merupakan salah satu nama politisi Partai Demokrat yang juga disebut Nazaruddin pernah ikut bersamanya bertemu dengan pejabat KPK Ade Raharja di salah satu Restoran di Jakarta.
Atas tudingan Nazar tersebut, Saan menyatakan kesiapannya mengklarifikasi pertemuan itu dan dipertemukan dengan Nazaruddin. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini