Sukses

Lomba Makan Steak Satu Kilogram

Sebuah cafe di Jalan Riau Bandung menggelar lomba makan steak dengan bobot satu kilogram. Demi menjaring pelanggan?

Liputan6.com, Bandung: Menjamurnya cafe atau rumah makan yang menawarkan menu steak daging di Kota Bandung, Jawa Barat, membuat pengelola berusaha menarik pelanggan, Senin (19/9). Sebuah cafe di Jalan Riau Bandung menggelar lomba makan steak dengan bobot satu kilogram.

Lomba itu sengaja dilakukan untuk memanjakan para pelanggannya. Dari puluhan pengunjung cafe terpilih delapan orang yang berhak mengikuti lomba. Peserta dituntut untuk menghabiskan satu paket steaknya, lengkap dengan kentang dan sayur, dalam waktu sesingkat-singkatnya.

Para pengunjung lain pun merasa terhibur dengan lomba itu. Mereka berusaha memberi semangat kepada masing-masing jagoannya. Dalam lomba yang berlangsung relatif singkat itu, peserta bernama Owen tampil sebagai juara dengan waktu 3 menit 7 detik. Sebagai penghargaan untuk juara  lomba, panitia memberikan uang tunai ratusan ribu dan sejumlah vaucer  makan steak gratis.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini