Sukses

Truk-Sepeda Motor Masuk Jurang, Satu Tewas

Sebuah truk pengangkut cabai bertabrakan dengan sepeda motor di Jalan Raya Maospati-Magetan. Kedua kendaraan masuk ke jurang sedalam tujuh meter.

Liputan6.com, Magetan: Sebuah truk pengangkut cabai bertabrakan dengan sepeda motor di Jalan Raya Maospati-Magetan tepatnya di Desa Kledokan, Bendo, Magetan, Jawa Timur, Ahad (18/9). Kedua kendaraan langsung masuk ke jurang sedalam tujuh meter. Seorang tewas di lokasi kejadian serta seorang lainnya terluka.

Sejumlah warga dibantu polisi berhasil mengangkat korban tidak lama setelah kejadian. Korban tewas yang bernama Suroto menderita luka parah di kepala dan kaki. Saat kejadian Suroto membonceng sepeda motor yang dikendarai Suhudi. Lokasi kejadian sangat menurun dan menikung tajam. Kondisi jalan juga gelap.

Menurut Suhudi truk sempat oleng akhirnya terjadi tabrakan. Untuk mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi juga memeriksa sejumlah saksi. Pengemudi truk yang sempat kabur sesaat truknya terjungkal dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.