Sukses

Golkar Calonkan Prya Ramadhani Jadi Kandidat Gubernur

Prya Ramadhani selaku Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta telah direstui dan akan maju mewakilkan Partai Golkar dalam pilkada 2012 DKI Jakarta yang akan datang

Liputan6.com, Jakarta: Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Prya Ramadhani mengatakan bahwa dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar DKI Jakarta yang dihadiri oleh seluruh DPC Partai Golkar yang ada di Jakarta telah memutuskan bahwa Prya Ramadhani selaku Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta telah direstui dan akan maju mewakilkan Partai Golkar dalam pilkada 2012 DKI Jakarta yang akan datang.

"Insya Allah, kebetulan saya di calonkan partai Golkar, DPD hasil Rakerda sudah mencalonkan saya sendiri," ucapnya saat ditemui di acara Gerakan Ayo Bangkit (GAB) Indonesia di gedung Cawang Kencana, Jakarta Timur, Kamis (15/9).
Lebih lanjut Prya juga berharap agar dirinya bisa lolos survey yang dilakukan oleh tim internal Partai Golkar dalam menentukan siapa saja calon dari Partai Golkar yang berhak bertarung dalam perebutan calon kepada daerah, baik Walikota, Bupati, maupun Gubernur.

"Semoga saya bisa lolos hasil survey yang diadakan, kan yang dilihat bukan hanya populeritasnya namun juga elektabilitasnya," tuturnya. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini