Sukses

Tiga Saksi Kecelakaan Saipul Jamil Diperiksa

Satuan Lalulintas Polres Purwakarta memeriksa tiga saksi terkait kecelakaan yang menimpa pedangdut Saipul Jamil di Tol Cipularang.

Liputan6.com, Purwakarta: Satuan lalulintas Kepolisian Resor Purwakarta, Jawa Barat, memeriksa tiga saksi terkait kecelakaan yang menimpa pedangdut Saipul Jamil di Tol Cipularang kilometer 96,5. Tiga saksi yang diperiksa adalah Fajrin, Kori, dan Ade Yusuf. Ketiganya masih kerabat Saiful Jamil.

Fajrin, Kori, dan Ade Yusuf diperiksa secara intensif selama lebih dari tiga jam. Usai pemeriksaan, ketiga saksi tak bersedia memberi keterangan kepada wartawan terkait materi pemeriksaan.
 
Kepala Polres Purwakarta Ajun Komisaris Besar Polisi Bahtiar Ujang Purnama menjelaskan, pemeriksaan terhadap Saipul ditunda sementara menunggu waktu yang tepat. Ini mengingat yang bersangkutan masih berduka atas kematian istri tercinta, Virginia Anggraeni.(ADI/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.