Sukses

Warga Garut Tanyakan Alasan Mundurnya Diky Chandra

Mundurnya Diky Chandra dari jabatan Wakil Bupati Garut menuai komentar beragam dari masyarakat di Kabupaten Garut. Saat ini, pengunduran diri Diky Chandra masih dalam proses.

Liputan6.com, Garut: Mundurnya Diky Chandra dari jabatan Wakil Bupati Garut menuai komentar beragam dari masyarakat di Kabupaten Garut. Saat ini, pengunduran diri Diky Chandra masih dalam proses.

Pendukung pasangan independen, Daba, berharap sebagai Wakil Bupati Diky memikirkan warga Garut. "Apa motif dia mengundurkan diri. Kalau ada ketidakkesenangan lebih cenderung masalah pribadi. Jadi wakil bupati itu kepentingan warga Garut," sindirnya, Kamis (8/9).

Sementara itu Andri menilai Diky selama ini terlihat sebagai pribadi yang tidak condong pada salah satu partai. "Sementara ini Pak Diky tetap konsekuen berada independen tidak masuk ke salah satu partai," jelasnya.

Rencana mundurnya Diky ini pun membuat pimpinan DPRD setempat membahasnya. "Kita memutuskan akan memanggil beliau untuk menanyakan kejelasan surat yang dilayangkan ke sana kemari. Apakah betul atau tidak," kata Ketua DPRD Garut Ahmad Bajuri.
 
Wakil Bupati Diky Chandra menyatakan mundur dari jabatannya dengan alasan sudah tidak sejalan dengan Bupati Garut Aceng Fikri [baca: Diky Chandra Mundur dari Wabup Garut]. Kemarin Diky menghadap gubernur jawa barat untuk menyampaikan rencana pengunduran dirinya.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.