Sukses

Golkar: Kami Hargai Keputusan Paloh

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Leo Nababan mengatakan, pihaknya menghargai keputusan Surya Paloh untuk keluar dari partai tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Leo Nababan mengatakan, pihaknya menghargai keputusan Surya Paloh untuk keluar dari partai tersebut.

Dia mengatakan, keputusan Paloh merupakan suatu pilihan dalam dalam politik. "Ini soal pilihan politik. Tak bisa diintervensi," kata kata Nababan kepada pers di Jakarta, Kamis (8/9) pagi.

Menurut Leo Nababan, keputusan Paloh itu elegan sehingga patut dihargai. Keputusan itu juga sebagai sikap konsisten Surya Paloh. Di lingkungan Golkar, kata Leo, Paloh merupakan tokoh dan senior yang telah banyak memberi bimbingan dan pencerahan kepada kader-kader muda.

Surya Paloh menyatakan keluar dari Partai Golkar setelah lebih 40 tahun bergabung. Namun, ia membantah tuduhan bahwa pengunduran diri itu terkait pencalonan sebagai capres dari Partai Nasdem. [baca: Surya Paloh Mundur dari Partai Golkar]. (ANT.)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini