Sukses

Rem Blong, Truk Masuk Jurang

Gara-gara rem blong, sebuah truk pengangkut batu kapur terguling dan masuk jurang sedalam 10 meter di Jalan Ciamis-Pangandaran, Jawa Barat. Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas wilayah selatan Ciamis pun mengalami kemacetan.

Liputan6.com, Ciamis: Gara-gara rem blong, sebuah truk pengangkut batu kapur terguling dan masuk jurang sedalam 10 meter di Jalan Ciamis-Pangandaran, Ciamis, Jawa Barat, Selasa (6/9). Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas pun mengalami kemacetan.

Truk yang dikemudikan Adhi dengan kecepatan tinggi tiba-tiba tak bisa mengerem, tepat saat melewati tikungan di Cimeong, Desa Sindangwangi. Truk pun oleng dan langsung terguling masuk ke jurang. Warga yang melihat peristiwa itu berusaha  mengevakuasi sopir. Namun, proses evakuasi yang melibatkan petugas Satlantas Polres Ciamis itu berjalan lambat mengingat medan yang cukup curam.

Setelah berhasil dievakuasi, sopir langsung dibawa ke klinik pengobatan karena mengalami patah tulang.(ADI/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.