Sukses

Bandara Soekarno-Hatta Dipadati Pemudik

Memasuki H-3 Lebaran aktivitas di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, mulai padat. Ribuan pemudik membanjiri bandara untuk dapat terbang ke kota tujuan.

Liputan6.com, Tangerang: Kesibukan luar biasa terlihat di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (27/8). Ribuan calon penumpang memenuhi ruang tunggu terminal keberangkatan. Mereka menunggu pesawat yang akan menerbangkannya menuju kota tujuan.

Padatnya calon penumpang bahkan sempat memicu antrean di loket pemeriksaan tiket terminal keberangkatan satu. Keberangkatan hari ini didominasi tujuan Jawa Tengah dan Yogjakarta. Untuk mengantisipasi lonjakan penumpang telah disiapkan lima ekstra flight.

PT Angkasa Pura memasang spanduk berisi peringatan di sejumlah sudut bandara untuk menghindari tindak kejahatan. Bukan itu saja pengelola Bandara Soekarno-Hatta pun meningkatkan jumlah personel keamanan dibantu kepolisian.(IAN)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini