Sukses

Khadafi Tak Akan Menyerah

Duta Besar Libia di Roma, Italia, mengatakan Muamar Khadafi tidak akan menyerah dan meninggalkan negaranya begitu saja.

Liputan6.com, Roma: Posisi pemimpin Libia Muamar Khadafi semakin terdesak. Berbagai spekulasi mengenai kemunduran dirinya dari orang-orangya hingga pihak oposisi terus bergulir. Salah satunya dari Duta besar Libia di Roma, Italia, Abdulhafed Gaddur yang menyatakan Khadafi tidak akan menyerah [baca:Posisi Khadafi Makin Terjepit]

"Khadafi tidak akan menyerah. Jika ia ingin mundur akan melakukan hal itu sejak masyarakat internasional menawarkan berbagai pilihan kepadanya," ungkap Gaddur seperti dilansir dari Xinhua, Selasa (23/8). Ia menambahkan, "Khadafi akan melarikan diri dari Libya atau ditangkap hidup-hidup."

Selama berbulan-bulan, Khadafi belum pernah terlihat di depan umum. Ia hanya menyampaikan pesan melalui tempat yang dirahasiakan. Sejauh ini, keberadaan Khadafi masih belum diketahui. Menlu Italia Franco Frattini mengatakan Khadafi masih berada di persembunyiannya di ruang bawah tanah di Tripoli, Libia.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini