Sukses

DPR: Pertahankan Sisi Pemberitaan yang Cerdas

Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso berharap pada HUT ke-21 SCTV, dapat mempertahankan sisi pemberitaan yang cerdas yang selama ini ditayangkan melalui program Liputan 6.

Liputan6.com, Jakarta: Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso berharap pada Hari Ulang Tahun ke-21 Surya Citra Televisi (SCTV), dapat mempertahankan sisi pemberitaan yang cerdas, yang selama ini ditayangkan melalui program Liputan 6. Lantaran menurut Priyo saat ini banyak stasiun televisi cuma memprioritaskan tayangan sinetron dan meninggalkan sisi pemberitaan dan informasi yang cerdas terhadap masyarakat.

Meskipun begitu, Ketua DPP Partai Golkar ini juga tak menyangkal tayangan sinetron yang menampilkan banyak artis cantik di SCTV ini juga dapat dilihat dan ditonton secara baik oleh masyarakat.

"Tayangan sinetron dan selebritis ok-ok juga, tapi menampilkan sisi pemberitaan yang cerdas harusnya dipertahankan," ucap Priyo kepada liputan6.com saat diminta harapannya terhadap SCTV dalam menyambut HUT-nya ke-21 di Jakarta, Selasa (23/8).

Lebih lanjut Priyo menjelaskan SCTV merupakan stasiun televisi ternama yang menjadi pelopor dalam sisi pemberitaan laporan. Utamanya kepada masyarakat Indonesia melalui program Liputan 6 yang juga telah melegenda di benak masyarakat Indonesia.

Karena itu dia sangat berharap agar SCTV dapat kembali mempertahankan Liputan 6 untuk menjadi pelopor pemberitaan nasionalnya yang dapat memberikan nilai-nilai pencerdasan terhadap bangsa Indonesia.

"SCTV adalah stasiun TV ternama dan telah menjadi pelopor dalam banyak laporan utama. Liputan 6 sangat melegenda dan mempelopori siaran berita yang enak dipemirsa & berita nasionalnya." (AIS).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini