Sukses

Masjid Multimedia

Masjid masa kini bisa jadi sarana canggih pengembangan sumber daya manusia. Masjid multimedia di Jakarta Islamic Center, Koja, Jakut, dilengkapi berbagai sarana komunikasi dan informasi modern.

Liputan6.com, Jakarta: Masjid di Jakarta Islamic Center, Koja, Jakarta Utara, tak hanya untuk salat. Masjid ini memang diposisikan sebagai pusat pengembangan budaya Islam.

Pantauan Liputan 6 SCTV, Jumat (19/8), disini juga tersedia berbagai fasilitas multimedia. Mulai dari perpustakaan berisi buku-buku tentang Islam, berbagai alat peraga audio visual, hingga akses internet gratis lewat wifi. Masjid modern ini bahkan memiliki radio komunitas sebagai sarana dakwah untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas.

Menurut Humas Jakarta Islamic Center, Paimun, Jakarta Islamic Center masih terus berkembang. Dalam waktu dekat, kawasan seluas 11 hektare tersebut juga akan dilengkapi gedung pendidikan dan pusat bisnis yang meliputi hotel ruang pertemuan serta kantor.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini