Sukses

Nazaruddin Dikabarkan Tertekan dan Stres

Harapan masyarakat Nazaruddin akan membongkar semua orang yang terlibat dan menikmati uang dari berbagai proyek yang ditanganinya bakal tak terwujud. Nazaruddin akan mengakui perbuatannya dilakukan sendiri asal keluarganya dilindungi.

Liputan6.com, Depok: Tertangkapnya M Nazaruddin memberi harapan kasus suap wisma atlet dan skandal proyek yang ditangani mantan bendahara umum Partai Demokrat itu, dan diduga melibatkan sejumlah elit partai akan terungkap. Namun harapan itu bisa jadi hanya harapan kosong jika Nazaruddin tidak seberani yang masyarakat kira. Nazaruddin, kata kuasa hukumnya OC Kaligis, lebih baik dirinya sendiri masuk penjara asal keluarganya dilindungi. 

Kondisi Nazaruddin, Rabu (17/8), kurang begitu baik. Ia dikabarkan tertekan dan stres. Karena itu Mako Brimob berusaha menjaga agar Nazaruddin tetap sehat. Di antaranya dengan memeriksa semua makanan yang diberikan untuknya dengan ketat [baca: Pengacara: Nazaruddin Masih Lemas].

Sejauh ini tidak semua orang diperbolehkan masuk untuk menjenguk Nazaruddin. Hingga kini baru kuasa hukumnya saja yang diperbolehkan menemuinya. Sepupu Nazarudin, M Nasir, yang hendak menjenguk tak diperlbolehkan masuk rutan.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini