Sukses

Anas: Nazaruddin Sudah Dipecat dari Partai

Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum menyambut baik pemulangan M Nazaruddin ke Indonesia. Pasalnya, menurut Anas, dengan kepulangan mantan bendaharanya itu, maka proses hukum dapat dimulai secara adil, objektif dan transpara

Liputan6.com, Jakarta: Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum  menyambut baik pemulangan M Nazaruddin ke Indonesia. Pasalnya, menurut Anas, dengan kepulangan mantan bendaharanya itu, maka proses hukum dapat dimulai secara adil, objektif dan transparan. "Itu adalah solusi yang terbaik untuk menjelaskan semua hal dengan benar," kata Anas kepada wartawan di gedung BEI, Jakarta, Kamis (11/8). Dalam kesempatan itu juga Anas menegaskan, kalau Nazaruddin sudah dipecat dari Demokrat.

Pernyataan Anas itu seolah-olah menjawab keraguan banyak pihak terkait status Nazaruddin di partai maupun sebagai anggota dewan. "Sudah dicabut keanggotannya," kata dia.

Ketika disinggung apakah surat pemecatan itu sudah disampaikan ke Badan Kehormatan DPR? Anas bungkam. "Ya sudah saya masuk dulu ya," jawabnya secara diplomatis.(ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini