Sukses

Anas Siap Hadapi Tudingan Nazaruddin

Anas Urbaningrum menegaskan, pihaknya siap menghadapi tudingan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin.

Liputan6.com, Jakarta: Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menegaskan, pihaknya siap menghadapi tudingan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin. Penyataan itu diungkapkan Anas menyusul tertangkapnya Nazaruddin oleh anggota Badan Investigasi Kolombia (DIJIN) di Cartagena, Kolombia, baru-baru ini [baca: Nazaruddin Ditangkap di Bandara Cartagena].

Nama mantan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) kerap disebut-sebut Nazaruddin dalam berbagai wawancara dengan sejumlah media. Di antaranya soal skandal wisma atlet, politik uang untuk merebut posisi ketua umum Partai Demokrat, hingga kasus penggelembungan dana pembangunan Pusat Pendidikan dan Pelatihan Sekolah Olahraga Nasional di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Kamis (11/8) pagi, Anas Urbaningrum bersama petinggi Partai Demokrat menyambangi Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis (11/8), untuk memantau gejolak pasar saham akibat krisis global [baca: Demokrat-BEI Bahas Ketahanan Ekonomi Indonesia].(ASW/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.