Sukses

Penghuni Kembali Mendemo Pengelola Mediterania

Ratusan penghuni Apartemen Mediterania Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (9/8) kembali berdemonstrasi menuntut transparansi keuangan apartemen.

Liputan6.com, Jakarta: Ratusan penghuni Apartemen Mediterania Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (9/8) kembali berdemonstrasi menuntut transparansi keuangan apartemen. Aksi kali ini berakhir ricuh saat para penghuni mendobrak pintu salah satu ruang kantor pengelola apartemen.

Mereka tak kuasa menahan amarah lantaran pihak pengelola mematikan air dan listrik. Mereka pun memaksa petugas untuk menghidupkan kembali air dan listrik namun tak juga dinyalakan. Mereka berjanji akan terus berdemonstrasi hingga listrik dan air dinyalakan.

Perseteruan antara penghuni dan pengelola apartemen diawali dengan adanya rencana menaikkan biaya perawatan. Para penghuni meminta kenaikan ditunda dan meminta tranparansi keuangan. Menghadapi tuntutan tersebut, pihak pengelola malah mematikan listrik dan air tanpa pemberitahuan terlebih dahulu [baca: Penghuni dan Pengelola Apartemen Mediterania Ribut]. (APY/Vin)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini