Sukses

Balita Terjatuh di Air Mendidih

Kejadian ini peringatan penting bagi para orangtua agar berhati-hati mengawasi anaknya. Seorang balita di Mamasa, Sulbar, terjatuh dan menimpah panci berisi air mendidih.

Liputan6.com, Polewali Mandar: Asmirah, warga Kecamatan Sumarorong, Mamasa, terpaksa harus dibawa ke Rumah Sakit Miftah Medilcal Clinic (MMC) Polewali, Ahad (7/8). Bocah berusia 14 bulan ini ini harus dibawa ke rumah sakit setelah terjatuh dan menimpa panci berisi air mendidih di atas tungku. Anak bungsu pasangan Japar dan Ramlah harus menanggung rasa sakit akibat sekujur tubuhnya melepuh.

Kejadian ini bermula ketika Asmira sedang bermain di atas meja bersama kakaknya. Tiba-tiba terjatuh dan menimpa panci besar berisi air panas. Beruntung Dina, kakak Asmirah yang menemani korban bermain langsung menarik adiknya saat terjatuh hingga tidak tercebur ke dalam panci berisi air mendidih.

Ramlah, orangtua Asmirah yang sedang bekerja membenahi perabotan rumah langsung panik dan berteriak histeris ketika menyaksikan kejadian tersebut. Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Sumarorong. Namun karena tak mampu ditangani korban kemudian dirujuk ke RS MMC untuk mendapat perawatan serius. Ramlah mengaku lalai dan sangat menyesal atas kejadian ini.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.