Sukses

Wanita Telanjang Panjat Menara SUTET

Seorang wanita tanpa identitas memanjat menara SUTET di Jalan Beruang II, Pondok Ranji, Tangsel, Banten, Senin (8/8) dini hari. Setelah lima jam di atas ketinggian 100 meter, wanita yang diduga stres tersebut berhasil diturunkan setelah petugas pemadam kebakaran DKI Jakarta membujuknya.

Liputan6.com, Ciputat: Seorang wanita tanpa identitas memanjat menara tegangan tinggi (SUTET) di Jalan Beruang II, Kelurahan Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten, Senin (8/8) dini hari tadi.

Sontak kejadian tersebut membuat ratusan warga di dekat lokasi kejadian keluar rumah usai sahur. Umumnya warga mengaku penasaran setelah mendengar kabar ada seorang wanita paruh baya berada di menara SUTET.

Berdasarkan informasi warga sekitar, wanita tersebut memanjat menara dengan menginjak genting salah satu rumah warga kemudian memanjat hingga ketinggian seratus meter. Mengetahui ada wanita yang memanjat menara SUTET, warga langsung melaporkan kejadian ini kepada petugas PLN setempat untuk mematikan arus listrik di menara bertegangan 150 ribu volt.

Mendapat laporan tersebut, akhirnya 12 petugas pemadam kebakaran dari Jakarta yang datang ke lokasi langsung untuk membujuk wanita itu turun. Proses pembujukan wanita ini berlangsung alot, karena wanita yang diperkirakan berusia 30 tahun ini terus naik ketika dikejar petugas hingga akhirnya pingsan di ketinggian 100 meter dengan posisi duduk dan memeluk besi.

Sekitar pukul 06.00 WIB, wanita ini berhasil diturunkan dengan kondisi tanpa busana karena baju yang dikenakan dilepas saat berada di atas. Wanita tersebut kemudian dimasukkan ke rumah warga untuk diberi pakaian dan dibawa ke mobil polisi.

Menurut keterangan warga setempat, wanita stres ini bukan warga sekitar sebab tidak ada warga yang mengenali wajahnya. Selanjutnya, wanita itu dibawa ke Polsek Ciputat untuk dimintai keterangan.(BJK/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini