Sukses

Anak Lima Tahun Tewas Tertimpa Heli Mainan

Bocah perempuan lima tahun meninggal setelah tertimpa helikopter mainan yang terlepas dari wahananya di arena pasar malam dugderan 2011, Semarang.

Liputan6.com, Semarang: Bocah perempuan lima tahun meninggal setelah tertimpa helikopter mainan yang terlepas dari wahananya di arena pasar malam dugderan 2011, Semarang, Jawa Tengah, Senin (25/7). Sebelum meninggal, Hayuk Karunia Dewi sempat dirawat di rumah sakit.

Saat kejadian, Dewi tengah menyaksikan adik dan temannya yang menaiki wahana heli putar. Namun nahas, heli tiba-tiba lepas dan menghantam kepalanya. Dewi langsung dibawa ke Rumah Sakit Panti Wiloso. Ia dirawat selama tujuh di ruang ICU. Namun nyawa Dewi tak tertolong.

Duka mendalam dirasakan orangtua Dewi. Tangis histeris pecah saat jenazah Dewi akan diberangkatkan ke pemakaman. Hingga Dewi dimakamkan belum ada dari pihak arena permainan datang ke rumah duka. Kasus kini ditangani polisi dan untuk sementara wahana heli putar dilarang beroperasi.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini