Sukses

Bocah Delapan Tahun Tewas Diamuk Babi Hutan

Seekor babi hutan besar mengamuk di lahan pertanian milik warga di Padang Lawas Utara. Seorang bocah meninggal setelah babi menggigit bagian leher, perut, dan kakinya.

Liputan6.com, Padang Lawas Utara: Seekor babi hutan besar mengamuk di lahan pertanian milik warga Desa Tanjung, Ulu Barumun, Padang Lawas Utara, Sumatra Utara, Ahad (24/7) petang. Seorang bocah meninggal setelah babi menggigit bagian leher, perut, dan kakinya. Serangan babi setinggi 1,5 meter itu juga mengakibatkan lima orang terluka.

Peristiwa nahas terjadi saat korban Anhar Harahap, bermain dengan teman-temannya. Saat sedang asyik, tiba-tiba babi besar menyeruduk Anhar dan menggigit leher, perut, dan kaki. Sang teman mencoba menyelamatkan korban. Namun malang, ia juga diserang hingga sekarat. Perempuan berusia 48 tahun kebetulan melihat peristiwa itu pun mencoba menolong. Namun justru kaki kirinya digigit babi.

Setelah banyak orang datang, hewan liar itu baru melepaskan mangsanya. Dua korban dirawat di rumah warga sementara tiga korban lainnya dirawat di Rumah Sakit Padang Lawas Utara. Kini, sejumlah warga memburu babi hutan yang menyebabkan Anhar meninggal itu. Tiap musim panen tiba, babi hutan sering datang untuk merusak persawahan warga dan kebun lainnya.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini