Sukses

Tokoh Masyarakat Kecam Bentrokan di Dago

Sejumlah inohong alias tokoh masyarakat Sunda mengecam bentrokan di Sekolah Menengah Atas Kristen Dago, Bandung, Jabar. Mereka di antaranya Ketua Badan Musyawarah Sunda, dan personel Bimbo, Acil.

Liputan6.com, Bandung: Sejumlah inohong alias tokoh masyarakat Sunda mengecam bentrokan di Sekolah Menengah Atas Kristen Dago, Bandung, Jawa Barat, Selasa (19/7).

Para tokoh yang mengecam di antaranya Ketua Buah Batu Corps Hermanto, Ketua Badan Musyawarah Sunda Memet Hamdan, dan personel Bimbo, Acil.

Bentrokan tersebut terjadi antara dua kelompok massa yang saling mengklaim kepemilikan lahan tempat berdirinya bangunan SMAK Dago. Kedua pihak saling serang menggunakan senjata tajam.

Akibat bentrokan itu, dua orang luka-luka, dua unit mobil rusak dan satu di antaranya dibakar. Selain membuat suasana di sekitar Dago mencekam, bentrokan ini pun mengakibatkan arus lalu lintas macet total.(ASW/YUS)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini