Sukses

Rano Karno Dampingi Atut di Pemilukada Banten

Rano Karno yang kini menjabat Wakil Bupati Tangerang, memastikan diri untuk maju mendampingi Ratu Atut Chosiyah pada Pemilukada Propinsi Banten.

Liputan6.com, Cilegon: Rano Karno yang kini menjabat Wakil Bupati Tangerang, memastikan diri untuk maju mendampingi Ratu Atut Chosiyah pada Pemilukada Propinsi Banten. Rano Karno yang juga pengurus bidang infokom DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,mengaku telah diminta Ratu Atut Chosiyah sebagai calon wakil gubernur Banten, sejak Februari 2011.
 
"Saya sudah diminta Ibu Atut untuk mendampinginya sebagai calon wakil gubernur Banten, lima bulan lalu," kata Rano Karno saat memberi sambutan dalam acara Rapat Kerja Daerah Khusus PDI Perjuangan Banten di Cilegon, Selasa (5/7), yang juga dihadiri Ratu Atut meski datang terlambat.
 
Namun, kata Rano, saat Ratu Atut "melamar" itu dia tidak menjawab apakah permintaan tersebut diterima atau tidak. "Kalau dulu saya memang tidak memberikan jawaban, tapi sekarang saya pastikan, saya mau menjadi calon wakil gubernur dari Bu Atut," katanya menjelaskan.
 
Keinginan untuk maju itu, kata bekas pelakon utama seri Si Doel Anak Sekolahan ini, semata-mata ingin membawa perubahan Banten ke arah yang lebih baik lagi. "Pengangguran dan kemiskinan di Banten masih tinggi, inilah yang menjadi alasan saya maju dan mendampingi Ibu Atut," katanya.
 
Sementara itu, Ratu Atut Chosiyah berharap agar dalam pemilihan kepala daerah Banten nanti mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI-P sebagai partai koalisi, menjadikan dirinya lebih kuat lagi. "Harapan saya dengan mendapatkan dukungan dari DPP PDI-P, saya akan menjadi kuat, dan saya juga akan sekuat tenaga membawa Banten ke depan lebih baik lagi dari sebelumnya," kata Atut. (ANT/MLA)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini