Sukses

Kawanan Pencuri Rumah Kosong Diringkus

Kawanan pencuri rumah kosong yang biasa beraksi wilayah Bekasi, Bogor, dan Depok diringkus tim Satuan Reserse Kriminal Polresta Bekasi, Jabar. Seorang tersangka tewas ditembak.

Liputan6.com, Bekasi: Kawanan pencuri rumah kosong diringkus tim Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (4/7). Mereka ditangkap usai beraksi. Seorang pencuri yang memegang senjata api ditembak mati polisi.

Kawanan ini mengaku semakin sering beraksi untuk mengumpulkan bekal pulang kampung saat Idulfitri mendatang. Mereka biasa beraksi di wilayah Bekasi, Bogor, dan Depok. Selain kasus pencurian, para tersangka juga diduga terlibat kasus perampokan bersenjata api di toko dan internet.

Dari tangan pelaku, polisi menyita satu senjata api berikut pelurunya, satu unit mobil Toyota Avanza, dua unit televisi, pemutar cakram video, tape, jam tangan, dan perhiasan.(ADI/BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.