Sukses

Badai Tropis Haima Hantam Cina Selatan

Badai tropis Haima keempat tahun ini kembali menghantam kawasan di pantai selatan Provinsi Guangdong, Cina, pukul 10:10 waktu setempat. Selain hujan lebat, angin kencang juga diperkirakan menghantam Selat Qiongzhou.

Liputan6.com, Guangzhou: Badai tropis Haima keempat tahun ini kembali menghantam kawasan di pantai selatan Provinsi Guangdong, Cina, pukul 10:10 waktu setempat. Demikian yang dilaporkan Pusat Meteorologi Provinsi Guangdong, Kamis (23/6).

Menurut badan meteorologi, badai diperkirakan akan membawa hujan lebat ke selatan Guangdong, kepulauan Provinsi Hainan, dan Fujian. Angin kencang juga diperkirakan menghantam Selat Qiongzhou yang terletak antara Hainan dan Guangdong.

Para operator kapal penumpang yang melintasi selat itu sudah diperintahkan untuk menghentikan perjalanan laut sejak Rabu sore. Tak hanya itu, beberapa jadwal penerbangan pesawat juga dibatalkan di Bandara Internasional Meilan di Haiko, ibu kota Hainan. Hingga berita ini diturunkan, belum ada laporan mengenai korban atau kerusakan. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini