Sukses

Pelapor Menyontek Massal Mengasingkan Diri

Rumah Siami, orang tua wali murid yang melaporkan ada menyontek massal dalam ujian nasional di Gadel Sari Barat Gang II, Surabaya, Jawa Timur, terlihat kosong. Siami nampaknya mendapat tekanan dan memilih mengasingkan diri.

Liputan6.com, Surabaya: Rumah Siami, orang tua wali murid yang melaporkan ada menyontek massal dalam ujian nasional di Gadel Sari Barat Gang II, Surabaya, Jawa Timur, terlihat kosong, Jumat (10/6).

Pagar rumah dan pintu rumah tertutup dan digembok. Siami tampaknya mendapat tekanan dan memilih mengasingkan diri. Para tetangga pun tak mengetahui ke mana Siami pergi.

Sebelumnya, wali murid SDN Gadel Sari II sempat mengancam akan mengusir orang tua dari murid bernama Alif itu. Siami dinilai telah mencemarkan nama baik sekolah. Mereka ketakutan anaknya bakal gagal ujian. Akibat laporan itu, kepala sekolah dan guru di SDN Gadel Sari II mendapatkan sanksi dari pemerintah kota setempat.

Di tengah cemoohan para wali murid, Siami meminta maaf. Bahkan, untuk meninggalkan sekolah pun, Siami terpaksa dikawal polisi [baca: Siami Kembali Didemo].(APY/ULF)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini