Sukses

Michelle Obama Akan Berkunjung ke Afsel

Lawatan ini adalah bagian dari kunjungan resmi Ibu Negara AS Michelle Obama membahas masalah-masalah seperti pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan.

Liputan6.com, Washington DC: Ibu Negara Amerika Serikat Michelle Obama akan mengunjungi Afrika Selatan (Afsel) dan Botswana pada akhir Juni mendatang. Lawatan ini adalah bagian dari kunjungan resminya membahas masalah-masalah seperti pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan.

"Kunjungan ini...akan menegaskan bahwa AS berkepentingan terhadap keberhasilan banyak negara Afrika dan menggarisbawahi hubungan bersejarah antara rakyat Amerika dan mereka yang hidup di Benua Afrika," demikian Gedung Putih dalam sebuah pernyataannya di Washington DC, Jumat (3/6) waktu setempat.

Michelle Obama juga akan mempromosikan masalah demokrasi, pembangunan, dan "peluang ekonomi" di Afrika yang didukung oleh suaminya, Presiden Barack Obama. Adapun Obama akan bergabung dengan istri dan dua anak perempuannya, Malia dan Sasha, dalam perjalanan itu.(ANS/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini