Sukses

Hujan Deras, Jalan Pandeglang-Serang Terendam

Hujan deras yang mengguyur wilayah Pandeglang, Banten, membuat sejumlah jalan utama terendam banjir. Rusaknya drainase memperburuk keadaan sehingga banjir masuk ke pertokoan dan rumah warga.

Liputan6.com, Pandeglang: Jalan penghubung Pandeglang-Serang, Banten, Ahad (8/5), terendam banjir sepanjang sekitar lima ratus meter. Kondisi ini sempat menyulitkan pengendara yang melintas.

Tak hanya itu, air banjir juga masuk ke pertokoan dan perumahan di sepanjang jalan. Sejumlah pemilik warnet terpaksa harus memindahkan komputernya agar tidak rusak.

Selain karena hujan deras yang mengguyur daerah ini selama empat jam, banjir juga diperparah buruknya sistem drainase. Dua pekan terakhir hujan deras mengguyur Pandeglang. Hujan juga membuat longsor di beberapa tempat. BMKG setempat telah mengeluarkan imbauan untuk waspada banjir dan tanah longsor.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.