Sukses

Ayah Tertua di Dunia Hobi Bercinta

pria berumur 94 tahun asal India, dinobatkan sebagai ayah tertua saat menyambut kelahiran anak ke-21 pada 2007 lalu. Ternyata sang kakek itu juga hobi bercinta.

Liputan6.com, Haryana: Ramjeet Raghav, pria berumur 94 tahun asal India, dinobatkan sebagai ayah tertua saat menyambut kelahiran anak ke-21 pada 2007 lalu. Usut punya usut, ternyata sang kakek itu juga hobi bercinta.

Seperti dilansir metro.co.uk, baru-baru ini, Raghav dan istrinya Shakuntala yang berumur 50 tahun melakukan ritual bercinta tiga kali sehari. Tujuannya, mereka ingin menambah momongan. Bahkan keduanya bertekad untuk memiliki momongan lagi, setelah anak ke-21 mereka menginjak usia dua tahun

"Aku dalam kondisi sehat dan menikmati kegiatan bercinta dengan istriku. Menurutku, baik jika pasangan suami istri melakukan kontak fisik secara teratur," kata Raghav.

Pada masa mudanya, Raghav adalah seorang pegulat. Saat ini, ia masih aktif bekerja di ladang selama sembilan jam per hari. Raghav yakin bahwa umurnya masih panjang dan dapat menyaksikan anak-anaknya tumbuh dewasa.

Raghav sempat menantang para wartawan yang meliputnya lagi sepuluh tahun mendatang, agar mereka bisa menyaksikan bahwa ia masih sehat dan kuat(SHA).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.