Sukses

Jelang Pelantikan Presiden RI, Penjagaan Ketat

Acara pelantikan presiden berlangsung dengan penjagaan ketat aparat keamanan. Dua Helikopter TNI Angkatan Udara siaga di lapangan.

Liputan6.com, Jakarta: Pelantikan Presiden RI hari ini, Selasa (20/10) sudah dimulai. Menurut jadwal protokoler yang diterima SCTV, Presiden dan Wakil Presiden terpilih Susilo Bambang Yudhoyono dan Boedino hadir di gedung MPR sekitar pukul 09:45 WIB. Saat ini terlihat penjagaan ketat di area pelataran parkir gedung nusantara II, MPR/DPR.

Ribuan polisi dan aparat keamanan serta sedikitnya 16 mobil panser disiapkan. Tak ketinggalan dua helikopter TNI Angkatan Udara terparkir di lapangan. Untuk bisa masuk ke gedung nusantara II, wartawan dan undangan diwajibkan menunjukkan kartu identitas yang dikeluarkan Sekretariat MPR. Hampir semua stasiun televisi meliput momen bersejarah ini. Sejak subuh, mobil untuk siaran langsung sudah siap di lokasi.(MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini