Sukses

Menyepi di Gua Maria Air Sanih

Gua Maria Air Sanih menawarkan ketenangan bagi anda untuk merefleksikan diri dan berkomunikasi dengan Yang Maha Kuasa. Gua maria ada di utara Pulau Dewata yang berjarak sekitar 130 kilometer atau 2,5 jam dari Kota Denpasar.

Liputan6.com, Denpasar: Mengisi liburan tidak harus selalu pergi ke tempat keramaian. Wisata rohani dapat menjadi salah satu alternatif mengisi libur panjang Natal serta Tahun Baru. Sebuah lokasi wisata rohani terdapat di Singaraja, Bali yang bernama Gua Maria Air Sanih.

Gua Maria Air Sanih menawarkan ketenangan bagi orang yang ingin merefleksikan diri dan berkomunikasi dengan Yang Maha Kuasa. Gua maria ada di utara Pulau Dewata yang berjarak sekitar 130 kilometer atau 2,5 jam dari Kota Denpasar. Gua berdiri di atas lahan seluas tiga hektare.

Suasana di sekitar Gua Maria sangat sejuk karena sejak tahun 2005, terdapat hamparan hutan buatan. Dalam suasana yang tenang, para pelancong bisa menapaki jalan salib memperingati kisah sengsara Yesus Kristus melalui jalan setapak di kebun buah-buahan langka nan sejuk.

Rangkaian doa dan pujian dipanjatkan dengan perantaraan Bunda Maria di gua. Sebuah mata air yang dipercaya memiliki mujizat terus mengalir. Di lokasi ini, pengunjung juga camping menghabiskan malam bersama kerabat dan keluarga.(JUM/Esther Mulyanie dan Binsar Rahadian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini