Sukses

Lutfiana Ulfa Menolak Berpisah dengan Syekh Puji

Lutfiana Ulfa menolak dipisakan dengan Syekh Puji. Bocah yang belum genap berusia 12 tahun itu mengaku merasa senang dan aman di tempat Syekh Puji.

Liputan6.com, Ambarawa: Lutfiana Ulfa, bocah yang dinikahi Pujiono Cahyo Widiyanto atau Syekh Puji Agustus lalu, akhirnya memberikan keterangan pada polisi terkait pernikahan tersebut. Bocah yang belum genap berusia 12 tahun itu menyatakan menolak dipisahkan dengan Syekh Puji dan tetap akan menjadi istrinya.

Ulfa mengatakan, dirinya merasa senang dan aman di tempat Syekh Puji. "Saya heran mengapa orang-orang diluar sana meributkan saya," ucap Ulfa. Lebih lanjut Ulfa memohon doa dari teman-teman dan keluarga semua.

Pernikahan Pujiono dengan Ulfa sempat menimbulkan kontroversi. Komisi perlindungan anak minta pernikahan dibatalkan karena Ulfa masih dibawah umur [baca: Pernikahan Dini Syekh Puji].(UPI/Teguh Hadi Prayitno dan Kukuh Ary Wibowo)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini