Sukses

Suryadharma Ali Bantah Isu Pembekuan DPC

Ketua Umum PPP Suryadharma Ali membantah isu pembekuan dan pemecatan para pengurus sejumlah dewan pengurus cabang (DPC) oleh dirinya meski tak menutup kemungkinan hal tersebut dilakukan oleh orang lain.

Liputan6.com, Bandung: Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) membantah adanya isu pembekuan dan pemecatan para pengurus sejumlah dewan pengurus cabang (DPC) oleh dirinya meski tak menutup kemungkinan hal tersebut dilakukan oleh orang lain.

"Pembekuan itu mungkin ada, tetapi itu tidak dikeluarkan oleh saya. Pembekuan itu juga bukan dari saya, itu fitnah," jelas Suryadharma Ali di Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/7).

Isu yang beredar, ancaman pembekuan ditujukan bagi DPC yang tidak mendukung Suryadharma Ali. DPC yang dimaksud, yaitu DPC Ponorogo, Nganjuk, dan Malang. "Apakah ada satu wilayah yang dibekukan? Tidak ada itu," ucap Suryadharma Ali.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini